Ucapan Hari Raya Idul Fitri Terbaru

Posted on
Ucapan Hari Raya Idul Fitri
Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Terbaru. Untuk rekan-rekan yang telah melaksanaka ibadah puasa di bulan Ramadhan ini tentunya sudah tidak sabar lagi menyambut akan datangnya hari raya Idul Fitri. Ya pada Hari raya kemenangan umat islam ini rasanya tidak lengkap jika kita tidak mengucapkan selamat hari raya atau ucapan maaf kepada keluarga, rekan, atau relasi. Nah untuk itu di bawah ini kami memberikan beberapa rekomendasi kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri yang bisa anda gunakan.

“LIDAH SENANTIASA LEBIH TAJAM MENGUCAP KATA. HATI YANG CURIGA BERPRASANGKA SALAH MENUAI DENGKI. TINGKAH LAKUKU BISA MENYAKITI. DI HARI YANG PENUH KESUCIAN INI, MOHON SEGALA SALAH DAN KHILAF DIMAAFKAN.”

“KETIKA BIBIR TAK SEMPAT MENGUCAP MAAF. MELENGKAPI KESUCIAN HARI RAYA INI SUDILAH KIRANYA KITA SALING MEMBERSIHKAN HATI. MARI SALING MEMAAFKAN DENGAN HATI YANG IKHLAS. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ATAS SEMUA KESALAHAN YANG PERNAH TERJADI.”

“SABAR ADALAH TINGAKATAN ILMU YANG PALING TINGGI. AMAL MENJADI TEMAN YANG PALING SETIA DAN ABADI KETIKA IKHLAS MENJADI IBADAH TERINDAH. KETIKA IMAN MENJADI IDENTITAS PEGANGAN HIDUP. MEMAAFKAN MUNGKIN MENJADI TINDAKAN YANG PALING BERAT DILAKUKAN. MOHON MAAF ATAS SEGALA KESALAH KHILAFKU. SEMOGA DI HARI NAN FITRI INI KITA SENANTIASA MENDAPATKAN LIMPAHAN ANUGERAH DARI-NYA DALAM MENJALANI KEHIDUPAN YANG PENUH BERKAH.”

“WALAU WAJAH TERHALANG RUANG UNTUK SALING MENATAP. WALAU TANGAN TERLALU SULIT UNTUK BERJABAT. NAMUN, UNTAIAN KATA-KATA YANG TERSUSUN INI BISA TERSAMPAIKAN SEBAGAI JEMBATAN UKHUWAH DI HARI NAN SUCI YANG PENUH DENGAN KEMENANGAN INI. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.”

“RAMADAN TELAH BERLALU, FAJAR HARI KEMENANGAN TELAH MEMANCAR CERAH. MEMBAWA SINAR TERANG KEDAMAIAN DAN KESUCIAN. MENEBARKAN BERKAH DI IDUL FITRI YANG SUCI. SELAMAT IDUL FITRI 1440 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.”

“GEMA TAKBIR TELAH BERKUMANDANG. MENGETARKAN JIWA-JIWA BARU YANG TELAH BERHASIL MENGARUNGI SATU BULAN RAMADAN PENUH KEIKHLASAN, KESABARAN DAN DOA-DOA. ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR WALILLA ILHAM. SELAMAT IDUL FITRI. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.”

“BELI KETUPAT DI SAMARINDA”
UNTUK DIMAKAN BERSAMA KAWAN
HARI IDUL FITRI TELAH TIBA
MOHON MAAF ATAS SALAH KATA DAN PERBUATAN

“HARI LEBARAN SUDAH MENJELANG. TAKBIR BERKUMANDANG DI SELURUH PENJURU DUNIA. MOHON KITA BISA SALING BERJABAT UNTUK MENGHAPUS SALAH DAN KHILAF. MEMPERBAIKI KATA YANG MENYAKITI HATI. MELUPAKAN PERBUATAN YANG MENINGGALKAN DENDAM. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.”

“HATI YANG SEPUTIH KERTAS JANGAN DINODAI DENGAN ENGGAN SALING MEMBERI MAAF. MARI BUKA HATI, JULURKAN TANGAN, JABAT JEMARI, SALING MEMBERIKAN MAAF DI HARI NAN FITRI.”

“30 HARI SUDAH KITA MENAHAN HAWA NAFSU, MANAHAN LAPAR DAN DAHAGA, MENAHAN AMARAH, SERTA MEMPERBANYAK AMAL IBADAH. KINI SAATNYA KITA SALING MEMBERIKAN MAAF DENGAN HATI YANG IKHLAS. MELALUI UNTAIAN SEDERHANA INI, AKU HANYA MAMPU MENGUCAPKAN ‘SELAMAT IDUL FITRI 2019, 1440 H. SEMOGA ALLAH SENANTIASA MEMBERIKAN LIMPAHAN BERKAH DENGAN HATI YANG SUCI DAN BERSIH DARI DENGKI DAN AMARAH.”

“ALUNAN INDAHNYA BACAAN AYAT SUCI DI BULAN RAMADAN TELAH BERGANTI TAKBIR, ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR. PERTANDA HARI KEMENANGAN TELAH TIBA. MARI SALING MENGHAPUS GORESAN HITAM DI MASA LALU DENGAN SALING MEMBERI MAAF. MOHON MAAF ATAS SEMUA TINDAKAN YANG TIDAK SENGAJA DAN ATAS SEGALA KATA YANG PERNAH MENYAKITI HATI DAN MENYAKITI FISIK. SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI.”

Demikianlah beberapa ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang bisa kami berikan semoga bermanfaat.

(Visited 14 times, 1 visits today)