Contoh Format Surat Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2019

Posted on
Format Izin Mengikuti PPG/ PPGJ
Format Izin Mengikuti PPG/ PPGJ

Sahabat nyumplik.com sudah menjadi ketentuan kedinasan jika ada guru atau tenaga pendidiak yang ingin melakukukan study atau proses belajar baik PNS atau Honorer harus menyertakan surat izin mengikuti studi. Kali ini admin akan memberikan contoh Format Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2019.  Contoh Format Izin mengikuti PPG ini dari kepada Kepala Sekolah atau Ketua Yayasan dalam rangka Mengikuti Kegiatan PPG/ PPGJ Tahun 2019

Salah satu program Pemerintah untuk memajukan pendidikan Indonesia adalah menjadikan guru atau para pendidiknya menjadi lebih profesional dan cerdas. Salah satu program yang dilakukan pemerintah adalah melalui PPG yang mana PPG ini dimaksudkan untuk mendidik para guru dan tenaga pendidik untuk lebih profesinal yang pesertanya dari PNS dan Non PNS. Program PPG ini adalah program penganti PLPG yang dirasa kurang mumpuni untuk mendiklat guru menjadi lebih profesional.

Contoh pakta integritas (Klik Disini)

Dalam persyaratan untuk mengikuti PPG tahun 2019 selain harus menyertakan pakta integrias para peserta juga harus menyipakan surat izin mengikuti pembelajaran PPG dari kepala sekolah atau kepala yayasan tempat mengajar masing-masing. Berikut ini Contoh Format Izin mengikuti PPG ini dari kepada Kepala Sekolah atau Ketua Yayasan.

Contoh Surat Izin Mengikuti PPG/ PPGJ 2019

Berdasarkan hasil resmi pengumuman Kelulusan PPG dalam jabatan bagi guru oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan tinggi (KEMENRISTEKDIKTI) yang diakses melalui website http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php maka:

Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Kepala Sekolah/Kepala yayasan

Jabatan :

NIP :

Unit Kerja :

Memberikan izin belajar kepada:

Nama :

NIP/NUPTK:

Jabatan :

Unit Kerja :

Untuk mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan bagi Guru yang dimaksud pada Tahun 2019.

Untuk lebih lengkapnya silahkan (download disini)

Demikian contoh Format Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2019 yang bisakami berikan semoga bermanfaat.

(Visited 773 times, 1 visits today)